TERAPKAN PHBS PADA MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN COVID-19

iklan adsense

TERAPKAN PHBS PADA MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 

PARIAMAN KOTA,PIONIR---Sebagai upaya pencegahan penyebaran Coronavirus disease 2019 (COVID-19), pada masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging Brigadir Zulpahmi menghimbau kepada warga binaanya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah diterapakan pemerintah dan selalu menerapkan Prilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dalam giat sambang itu Brigadir Zulpahmi menghimbau kepada warga untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

“Kita harus disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat di setiap aktivitas. Salah satunya adalah membiasakan diri menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” kata Zulpahmi 

Zulpahmi mengatakan, selain membiasakan diri menggunakan masker, masyarakat juga harus terbiasa menerapkan protokol kesehatan. 

“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat agara selalu menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter serta membiasakan diri mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer,” ungkapnya. (firman sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments