TINGKATKAN PENGAMANAN MELAKUI PATROLI DIALOGIS

iklan adsense

TINGKATKAN PENGAMANAN MELALUI PATROLI DIALOGIS

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan Regu I Posko pengawas Pilkada Polres Pariaman melaksanakan patroli dialogis di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Paraman guna memastikan keamanan jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

Giat Patroli dialogis itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kota Pariaman Jefrizal Jarun. SH. MH sebagai Perwira Pengendali (Padal) operasi. 

Jefrizal Jarun mengatakan, patroli dialogis itu dilakukan bertujuan sebagai tindakan preventif jelang Pilkada yang akan dilaksanakan nantinya. 

“Tindakan preventif Regu I Posko pengawas Pilkada Polres Pariaman itu dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kondusif,” ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, anggota patroli juga berdialog bersama petugas KPU dan Bawaslu terkait pelaksanaan tahapan Pilkada. 

Selain berdialog, para personil Regu I Posko pengawas Pilkada Polres Pariaman itu juga mengimbau tentang protokol kesehatan untuk tetap diterapkan. 

“Karena saat ini penyebaran wabah virus corona atau covid-19 belum usai sehingga itu protokol kesehatan wajib diterapkan kepada masyarakat” katanya (tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments