KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM TINJAU JALAN AMBLAS, WARGA DIHARAPKAN HATI HATI 

iklan adsense

KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM TINJAU JALAN AMBLAS, WARGA DIHARAPKAN HATI HATI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos. MH meninjau langsung jalan amblas di Lakuak Uba Korong Kampung Tangah Gantiang, Kanagarian Kudu Ganting Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 17 November 2020. 

Didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Brigadir Razul Yasir, Wali Nagari, Wali Korong dan beberapa orang tokoh masyarakat Kapolsek mengecek langsung kondisi jalan amblas tersebut. 

Dikatakan Brigadir Razul Yasir sehari sebelum terjadinya jalan amblas tersebut wilayah Kecamatan V Koto Kampung Dalam diguyur hujan cukup lebat dan mengakibatkan bahu jalan dilakuak uba Korong Kampung Tangah Gantiang itu amblas sepanjang 20 meter dengan kedalaman mencapai 2,5 meter.

“Kita segera koordinasikan dengan instansi terkait agar  dilakukan perbaikan sehingga bisa dilalui masyarakat lagi dengan aman,” ujar Brigadir Razul Yasir 

Sementara itu, Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos. MH menginstruksikan kepada personilnya untuk memasang rambu peringatan dan memberi batas agar tidak ada warga yang menjadi korban saat berkendaraan. 

AKP Kasman, meskipun tanah amblas tersebut cukup panjang namun masih bisa dilalui oleh kendaraan baik roda empat maupun roda.

Namun demikian pihaknya meminta agar pengendara tetap waspada dan hati-hati. “Sepanjang jalan amblas sudah kita pasang traffic cone dan tali. Bagi pengendara tetap harus hati-hati khususnya pada malam hari atau pada saat hujan,” katanya. (Tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments