BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI KEPADA WARGA KURANG MAMPU

BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI KEPADA WARGA KURANG MAMPU 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripda Dahnil Khodrianto membagikan beras bansos Polri tahap IV kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di daerah binaanya di Korong Patamuan dan Korong Munggai, Nagari Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) pada Rabu 23 Desember 2020. 

Bripda Dahnil Khodrianto mengatakan, Jumlah bantuan beras yang dibagikan kepada masing masing warga sebanyak 5 Kg. Kali ini dibagikan secara door to door dengan didampingi oleh perangkat korong setempat. 

Lebih lanjut Bripda Dahnil Khodrianto menjelaskan, maksud dan tujuan bansos ini adalah membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah binanya, jelasnya 

Bripda Dahnil Khodrianto menjelaskan, penyerahan beras Bansos Polri ini tetap mempedomani protokol kesehatan, menerapkan social/physical distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, pungkasnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments