BANTU WARGA MISKIN, POLSEK SUNGAI GERINGGING KEMBALI SALURKAN BERAS BANSOS POLRI 

BANTU WARGA MISKIN, POLSEK SUNGAI GERINGGING KEMBALI SALURKAN BERAS BANSOS POLRI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kapolri Jenderal Pol Idham Azis meminta jajaran Polres melakukan pendataan warga yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. 

Bahkan Kapolri juga memerintahkan para Kapolres beserta jajarannya untuk membagikan beras bansos kepada warga terdampak virus corona atau Covid 19 yang belum terdata tersebut.  

Tak hanya itu, Kapolri juga menginstruksikan kepada jajaran Polda di seluruh Indonesia untuk menyiapkan sebanyak 25 ton beras. Merespon instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis itu, Polres Pariaman Kota bersama Polsek jajaranya terus melakukan pendataan terhadap masyarakat yang belum memperoleh bantuan itu. 

Seperti yang dilakukan Polsek Sungai Geringging dibawah Kumando Iptu Anazrul SH Polsek Sungai Geringging terus “berburu” membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada warga miskin yang tidak terjangkau oleh Bantuan Sosial dari pemerintah, Senen 28 Desember 2020. 

“Ini yang jadi sasaran kami sesuai perintah pimpinan kali ini, kami antarkan beras bansos dari Kapolri untuk wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, kata Iptu Anazrul SH pada Pionir. 

Dikatakannya, pembagian beras ini lansung dipimpin oleh Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH di dampingi Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi kepada warga kurang mampu di Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman. 

"Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga. Selain itu kata dia, Bansos ini  juga sebagai bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pendemi Covid-19," pungkasnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.