BRIGADIR RAZUL YASIR BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI PADA WARGA KURANG MAMPU 

BRIGADIR RAZUL YASIR BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI PADA WARGA KURANG MAMPU 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, melalui Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Brigadir Razul Yasir bersama Wali Nagari Kudu Ganting M.Tunin dan Babinsa Sertu Yoned mendistribusikan beras bansos Polri secara door to door kerumah warga di didaerah tersebut, Senen 28 Desember 2020.

Kata Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH, pendistribusian beras bansos Polri peduli Covid-19 ini di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang, Brigadir Razul Yasir di wilayah binaanya secara door to door ke rumah warga yang sudah terdata. 

AKP Kasman S.Sos.MH mengatakan bahwa, melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga. Selain itu kata dia, Bansos ini  juga sebagai bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pendemi Covid-19. 

“Dalam penyaluran bansos ini, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Penyerahannya juga tetap mempedomani protokol kesehatan dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door, tujuannya untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19." Katanya.

Sementara itu Brigadir Razul Yasir mengatakan saat di hubungi Pionir, pelaksanaan pendistribusian beras bansos Polri ini dibagikan kepada warga sebanyak 5 Kg beras per KK, untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments