CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBAGI TOKOH TOKOH MASYARAKAT 

iklan adsense

CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBAGI TOKOH TOKOH MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---- Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Bripda Dahnil Khodrianto melaksanakan giat sambang dengan tokoh masyarakat di daerah binaanya, Senen 28 Desember 2020. 

Dikatakan Bripda Dahnil Khodrianto apa yang dilakukan itu sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah binaaanya. Selain itu, juga mengajak warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga,” katanya.

Di samping itu kata Bripda Dahnil, kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara perangkat nagari, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat dengan kepolisian, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, katanya. 

“Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar berperan aktif menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing," ungkapnya. 

Himbauan kamtibmas ini merupakan suatu upaya Polri untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan.

"Sudah kewajiban bagi kami untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat nagari, tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama, bahkan dengan masyarakat itu sendiri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Nagari Sikucua Barat ini," katanya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments