POLSEK KAMPUNG DALAM KEMBALI BERBAGI BERSAMA WARGA KURANG MAMPU 

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM KEMBALI BERBAGI BERSAMA WARGA KURANG MAMPU 


PARIAMAN KOTA, Pionir-- Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Polsek V Koto Kampung Dalam menyalurkan beras Bantuan Sosial (Bansos) Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 di daerah tersebut. 

Bantuan sosial itu disalurkan Polsek V Koto Kampung Dalam secara door to door di Nagari Limau Purut Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Senen 28 Desember 2020.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH menjelaskan, bantuan sosial itu adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Ia menyebutkan,  penyaluran bansos itu dilakukan secara door to door dari pintu ke pintu rumah warga didaerah tersebut. 

AKP Kasman berharap, beras bansos Polri yang masing-masing berisi 5 kg tersebut dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19. 

"Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19," katanya   

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Aipda Nurul Ikhwan mengatakan, selama kegiatan penyaluran bansos berlangsung situasi berjalan aman, tertib dan lancar, Katanya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments