POLSEK SIPORA PANTAU KEDATANGAN KM SABUK NUSANTARA 

iklan adsense

POLSEK SIPORA PANTAU KEDATANGAN KM SABUK NUSANTARA 

MENTAWAI, Pionir--Senin 28 Desember 2020 itu langit terlihat hitam, bintang pun tiada membayang, bahkan jarum jam pun sudah menunjukan angka 01.30 WIB, namun personel Polsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) hari itu masih terlihat bersemangat. 

Pada malam itu Kanit Sabhara Polsek Sipora Bripka Wahyuda tengah melaksanakan pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di dermaga Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH MH kepada Pionir, Selasa siang 29 Desember 2020 mengatakan, pada hari itu Bripka Wahyuda bersama beberapa orang personel lainnya tengah melakukan pengamanan kedatangan kapal perintis Sabuk Nusantara 68 di Dermaga Sioban. 

“Apa yang dilakukan oleh personel Polsek Sipora itu guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tiba atau berangkat dari Sioban melalui dermaga Sioban di masa pandemi Covid-19,” ujarnya. 

Dikatakannya, kapal perintis KM Sabuk Nusantara tersebut berangkat dari Padang dengan tujuan Sioban kemudian dari Sioban menuju Sikakap. 

“Saat itu personel Polsek Sipora juga mengimbau penumpang kapal KM Sabuk Nusantara 68 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya tetap memakai masker dan mejaga jarak isik antar sesama penumpang, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments