KAPOLRES PADANG PARIAMAN BERSAMA DANDIM 0308 TINJAU GEREJA BNKP 

KAPOLRES PADANG PARIAMAN BERSAMA DANDIM 0308 TINJAU GEREJA BNKP 

PADANG PARIAMAN, Pionir—Guna memastikan kesiapan gereja Banua Niha Kriso Protestan (BNKP) untuk kegiatan perayaan Natal tahun 2020 yang akan dilaksanakan hari Jumat tanggal 25 Desember 2020, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH, S.IK bersama Dandim 0308 Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko meninjau langsung ke lapangan, pada Kamis malam 24 Desember 2020, sekitar jam 20.58 WIB. 

Pada hari itu kata Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel Sangra pada Pionir, Jum’at 25 Desember 2020 Kapolres Padang Pariaman bersama Dandim 0308 Pariaman didampingi Penanggung Jawab Gereja BNKP Elianto Zebua, Kabag Ops Polres Padang Pariaman AKP Gunawan Wibisono SH, Pasi Intel Kodim 0308 Pariaman Lettu Inf Syahrumsah, Kasat Intelkam Polres Padang Pariaman Iptu Agusma Hendri SH dan Kapolsek Batang Anai Iptu Aurman SH, langsung meninjau persiapan ke lokasi tempat dimana akan berlangsungnya kegiatan ibadah mingguan umat Kristen di Korong Tanjung Basung II, Nagari Sungai Buluh Barat, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) untuk melaksanakan standar protokol kesehatan yang akan diterapkan. 

“Pada kegiatan cek dan kontrol tersebut bapak Kapolres Padang juga mengingatkan kepada personel Pam dan pihak pengurus Gereja BNKP untuk tentap meningkatkan keamanan dan kewaspadaan,” kata Emel Sangra. 

Selain itu kata Emel Sangra menambahkan, saat itu Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha juga mengingatkan pengurus gereja agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan perayaan Natal tahun 2020 berlangsung.

Saat itu bapak Kapolres berharap, dengan diberikannya pengamanan oleh personil Polres Padang Pariaman dan Polsek Batang Anai, seluruh jemaat bisa melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan khusuk, begitu juga di saat pelaksanaan shalat Jumat bagi umat Islam. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments