KAPOLRES PARIAMAN TINJAU WIFI GRATIS DI POLSEK SUNGAI LIMAU

KAPOLRES PARIAMAN TINJAU WIFI GRATIS DI POLSEK SUNGAI LIMAU 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Langkah yang diambil Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Nasirwan SH, yang mencurahkan perhatian untuk memenuhi kebutuhan pelajar yang kurang mampu untuk membeli kuota internet ketika belajar daring, bisa memanfaatkan wifi gratis, ternyata mencuri perhatian Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M. Psi.

Oleh karena itu tak mengherankan pula pada Minggu siang 6 Desember 2020 AKBP Deny Rendra Laksmana datang ke Mapolsek Sungai Limau tersebut. 

Untuk melihat dari dekat apa dan bagaimana layanan wifi gratis ala Polsek tersebut. Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan yang duhubungi Pionir melalui telpon selulernya pada Senin pagi 7 Desember 2020, mengakui kedatangan Kapolres Pariaman tersebut. 

“Benar, pada Minggu siang pak Kapolres datang ke Mapolsek Sungai Limau dan kantor PPK. Kedatangan bapak Kapolres dampingi PA Siaga Polres Pariaman Ipda Usman Kamal, SH,” kata Iptu Nasirwan menjelaskan. 

Bahkan pada hari itu kata Iptu Nasirwan Kapolres Pariaman sempat Shalat Zuhur di mushala Mapolsek Sungai Limau. Saat itu Kapolres mengecek ruang wifi gratis Polsek Sungai Limau untuk kegiatan belajar daring anak-anak kurang mampu khususnya. 

Dengan adanya ruangan belajar belajar wifi gratis tersebut AKBP Deny Rendra Laksmana mengapresiasi bentuk sosial Polsek Sungai Limau dalam rangka mencerdaskan anak bangsa. 

Usai dari Mapolsek Sungai Limau itu, kata Iptu Nasirwan, Kapolres Pariaman melanjutkan perjalanan menuju kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di kantor Camat Sungai Limau, yang disambut oleh Syafrudin beserta anggota serta di dampingi oleh anggota piket dari Polsek Sungai Limau Aiptu Hendriwadi, Kasie Humas Bripak Syafri Nofriadi beserta anggota. 

“Di kantor PPK tersebut bapak Kapolres Pariaman mengecek sistem pengamanan kotak suara dan surat suara yang ada di kantor PPK tersebut. 

Kemudian bapak Kapolres juga mengecek kelengkapan ruang penyimpanan alat pelindung diri (APD) agar dapat distribusikan kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) guna mencegah penyebaran Covid-19 saat hari H pelaksanaan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.