KAPOLSEK IV KOTO KEMBALI SALURKAN BANSOS BERAS POLRI

iklan adsense

KAPOLSEK IV KOTO KEMBALI SALURKAN BANSOS BERAS POLRI

BUKITTINGGI, Pionir—Rabu 16 Desember 2020 itu Kapolsek IV Koto, Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Dedi Kurnia bersama Kanit Binmas Ipda Yunesdi, Bhabin Nagari Balingka Aipda Wilson, Bhabin Nagari Koto Panjang Brigadir Hasri Hasan, anggota Reskrim Bripka Wigo, Bhabin Koramil 09 Serda Kuncoro, Wali Jorong Pahambek Nagari Koto Panjang lainnya, bahu membahu menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras Polri kepada warga yang terkena dampak Covid-19 wilayah hukum Polsek IV Koto. 

Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia kepada Pionir, Kamis 17 Desember 2020 mengatakan, pembagian bansos beras Polri itu disalurkan untuk 36 kepala keluarga (KK) di Jorong Pahambatan Nagari Balingka yang terdampak Covid-19. 

“Saat itu diserahkan beras sebanyak 36 karung untuk 36 kepala keluarga di Jorong Pahambatan Nagari Balingka. Sedangkan di Jorong Pahambek, Nagari Koto Panjang disalurkan beras sebanyak 64 karung untuk 64 kepala keluarga,” kata Dedi Kurnia. 

Dikatakan Dedi, penyerahan bantuan itu sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Penyerahan bansos tersebut juga tetap dilaksanakan dengan tetap mengacu pada physical distancing dan mekanisme pembagiannya dilakukan secara door to door.

“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga. Ini juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah pendemi Covid-19. Jangan di lihat nilainya,” ujar Iptu Dedi Kurnia. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments