KAWAL PENDISTRIBUSIAN BLT DD AGAR TEPAT SASARAN 

KAWAL PENDISTRIBUSIAN BLT DD AGAR TEPAT SASARAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa/nagari (BLT-DD) tahap IIITahun 2020, seperti yang dilaksanakan di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa 16 Desember 2020. 

Agar penyaluran BLT DD tersebut tepat sasaran Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Brigadir Zulpahmi melakukuan monitoring dan pengamanan pendistribusian Dana BLT DD Tahap III tersebut. 

Penyaluran BLT itu dihadiri oleh Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat penerima BLT- DD. 

Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Brigadir Zulpahmi mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, supaya pendistribusian tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar. 

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Zulpahmi menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal - hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Brigadir Zulpahmi juga himbauan kepada warga penerima BLT DD agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan  jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19, ungkapnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments