KAPOLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK IKUTI RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PILKADA

iklan adsense

KAPOLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK IKUTI RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PILKADA

PADANG PARIAMAN, Pionir—Pelaksanaan penghitungan suara di 914 tempat pemungutan suara (TPS), yang tersebar di 17 Kecamatan pada 103 Nagari di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Pada Jum’at 11 Desember 2020 di Kecamatan VII Koto telah pula dilakukan pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Gubernur dan Bupati tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). 

Kegiatan yang dilangsungkan jam 15.00 WIB di Aula Kantor Camat VII Koto dan dibuka oleh Camat VII Koto Imra Usni S.Pd, MM kemudian itu juga dihadiri Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Dony Rinaldy, SH, Ketua PPK Azwar Anas, SE, Ketua Panwascam Sungai Sarik Abasri, saksi dari pasangan Calon Gubenur/wakil Gubenur Sumbar dan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman serta Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) wilayah Kecamatan VII Koto. 

Kata Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Dony Rinaldy pada Pionir, giat rekapitulasi sore hari itu juga dilakukan pengaman oleh personel Polsek VII Koto Sungai Sarik dan Polres Padang Pariaman yang dipimpin oleh Ipda Amri dengan personel Aiptu Indrawadi dan Bripka M.Husni Fadli. 

“Secara keseluruhan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Gubernur dan Bupati tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan itu berjalan aman dan lancar,” ungkap Iptu Dony Rinaldy. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments