MELALUI GIAT DDS HIMBAU WARGA JAGA KAMTIBMAS

MELALUI GIAT DDS HIMBAU WARGA JAGA KAMTIBMAS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Nagari Campago Barat, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Brigadir Dicky Wardana lakukan giat Door To Door Systim (DDS) dengan wali Korong Sungai Jilatan membahas kamtibmas di daerah tersebut, pada Selasa 15 Desember 2020. 

Giat tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas terkini yang terjadi di tengah masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat guna menyerap segala aspirasi serta informasi dari masyarakat utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam. 

Pada giat DDS itu Brigadir Dicky wardana juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna tetap menjaga kondusifitas wilayah yang aman, damai dan sejuk pasca pelaksanaan pilkada 2020. 

Pada kesempatan itu Brigadir Dicky wardana menghimbau masyarakat agar turut menangkal maraknya berita hoax pasca pilkada 9 Desember yang lalu. 

“Kita hendaknya lebih waspada dan bijaksana dalam menyikapi maraknya berita hoax pada saat ini. Intinya kita konfirmasi dulu kejelasan sumber beritanya dan jangan ikut-ikutan menyebarkannya kalau isinya bersifat meresahkan masyarakat dan dapat memicu terjadinya konflik sosial”, ajaknya 

Brigadir Dicky wardana berharap kerukunan dan persatuan masyarakat yang sudah terjalin dan terbina selama ini tetap dijaga dan dipelihara. 

Dan kepada semua pihak Dicky wardana meminta untuk ikut membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk pasca pilkada 2020 ini”, tuturnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments