HIMBAU WARGA JAGA KAMTIBMAS PASCA PILKADA

iklan adsense

HIMBAU WARGA JAGA KAMTIBMAS PASCA PILKADA

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Brigadir Razul Yasir melakukan giat Door To Door Systim (DDS) dengan tokoh masyarakat dan staf Nagari Kudu Ganting, pada Selasa 15 Desember 2020. 

Dalam giat tersebut, Brigadir Razul Yasir memberikan imbauan kepada warga supaya ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif pasca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman. 

“Pasca Pilkada mari kita ciptakan suasana yang aman, sejuk dan kondusif, jangan sampai dengan berbedanya pilihan mejadi pemicu perpecahan persatuan dan kerukunan antar warga,” ujar Brigadir Razul Yasir.

Selain itu juga mengimbau masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan. Yaitu dengan 3M, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker dan Menjaga jarak. 

“Semoga dengan giat DDS ini, situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam tetap kondusif. Dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 segera berakhir,” harapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments