PETUGAS POSKO PENANGANAN COVID- 19 BALAIKOTA PARIAMAN GELAR RAZIA MASKER DIMALAM HARI 

PETUGAS POSKO PENANGANAN COVID- 19 BALAIKOTA PARIAMAN GELAR RAZIA MASKER DIMALAM HARI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka penerapan tatanan kehidupan baru, petugas gabungan penanganan pencegahan Covid -19 Posko Balaikota Pariaman kembali melakukan razia masker di depan Kantor Balai Kota Pariaman, Minggu 27 Desember 2020. 

Dalam razia masker yang dilakukan pada jam malam itu, petugas regu malam Posko Penanganan Covid 19 Balaikota Pariaman menindak 12 pelanggar Protol Kesehatan ( Prokes). 

Bripka Joni Rahmat Eka Putra, SH anggota regu malam Posko Penanganan Covid 19 Balaikota Pariaman mengatakan pada Pionir, semua pengguna jalan yang tidak mengenakan masker langsung dihentikan dan diarahkan ke pemeriksaan. 

Tak kurang dari 12 orang pelanggar terjaring dalam razia itu. Mereka dihukum dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, karena razia digelar pada malam hari, tidak memungkinkan untuk diberikan sanksi kerja sosial, katanya 

"Hukuman fisik berupa push up, juga diberikan pada para pelanggar," jelasnya 

Dikatakan Bripka Joni Rahmat Eka Putra, SH, razia malam akan terus dilakukan karena masih banyak yang belum sadar pentingnya mengenakan masker.  

"Razia semacam ini akan terus dilakukan untuk memastikan kepatuhan warga. Tujuanya kata Rahmat, Jangan sampai kasus Covid-19 terus bertambah, karena warga enggan mematuhi Protokol Kesehatan, Ungkapnya. ( Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments