POLSEK SUNGAI GERINGGING KEMBALI SALURKAN BERAS BANSOS POLRI 

POLSEK SUNGAI GERINGGING KEMBALI SALURKAN BERAS BANSOS POLRI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kepolisian terus melakukan bakti sosial menyalurkan beras bantuan Polri tahap demi tahap kepada warga, sungguh mulia ! 

Seperti yang dilakukan Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terus membantu sekaligus meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. 

Usai menerima secara simboli beras bantuan Polri dari Kapolres Pariaman Kota AKBP Deny Rendra Laksmana, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH bersama Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Brigadir Zulpahmi, langsung mendistribusikan beras bansos Polri tersebut dari pintu ke pintu rumah warga kurang mampu di Korong Ujung Kampung Koto Kanagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, pada Senin 28 Desember 2020.

"Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi covid-19." Kata Iptu Anazrul SH pada Pionir. 

Dikatakan Anazrul, bantuan beras bansos Polri itu kita salurkan kepala warga kurang mampu dengan masing-masing KK menerima 5 kg beras. Mereka yang menerima bantuan ini sesuai pendataan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di lapangan secara selektif, katanya.

Dalam giat tersebut, Iptu Anazrul SH juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti, memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan jaga jarak (Physical Distancing). 

"Intinya kata Iptu Anazrul. SH selalu pakai masker dan jaga jarak saat berada di tempat umum. Jangan kita berpikir covid-19 ini sudah barakhir, karena fakta di lapangan menunjukkan bahwa kasus konfirmasi covid-19 masih ada setiap harinya," jelas Anazrul mengatakan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments