POLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL RAPID TEST PPDP 

POLSEK KAMPUNG DALAM KAWAL RAPID TEST PPDP 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Memastikan Rapid Test bagi Calon Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) berjalan dengan baik, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH bersama Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Brigadir Razul Yasir, turun langsung memonitoring salah satu tahapan dalam Pilkada 2020, di Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Pada Senen 30 November 2020.

AKP Kasman mengatakan, dimasa pandemi saat ini, ia mengintruksikan kepada seluruh personilnya  untuk turun langsung monitoring giat rapit test  anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Hal ini dilakukan kata Kasman dalam rangka memastikan para anggota PTPS tersebut, terbebas dari Covid-19. 

“Tentu kesehatan yang paling utama, jika petugasnya sudah dalam keadaan sehat, maka ini akan memperkecil berbagai hambatan yang timbul dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kasman 

Ia pun berharap, hasil dari Rapid Test hari ini sesuai yang diinginkan, dan anggota PTPS tersebut tetap dapat menjalankan tugasnya. 

Hal ini agar lebih meyakinkan masyarakat bahwa seluruh PPDP sudah menjalani standar protokol kesehatan dengan melakukan rapid test dengan hasil Non reaktif. 

“Tentunya ini akan menjadikan semangat masyarakat untuk berpartisipasi pada Pilkada 9 Desember mendatang,” ucap AKP Kasman (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments