POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM KEMBALI BERBAGI DENGAN MASYARAT KURANG MAMPU 

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM KEMBALI BERBAGI DENGAN MASYARAT KURANG MAMPU 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Hindari Kerumunan warga, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Barat, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Brigadir Razul Yasir, menyalurkan beras bansos Polri secara door to door dari pitu ke pintu rumah warga bersama Wali Korong Tigo Jerong, Zimy Nofiardi di daerah setempat, pada Selasa 29 Desember 2020. 

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Barat Brigadir Razul Yasir mengatakan bahwa, melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga. 

Selain itu kata Brigadir Razul Yasir, Bansos ini  juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pendemi Covid-19. 

“Dalam penyaluran bansos itu, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Penyerahan bansos tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door,” ungkapnya. 

Dikatakan Brigadir Razul Yasir "penyerahan bansos secara door to door dengan tujuannya untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19," katanya 

Kata Brigadir Razul Yasir bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan beras Polri itu untuk setiap KK mendapat 5 Kg. 

Lanjut Brigadir Razul Yasir mengatakan, bantuan beras yang disalurkan kepada warga itu berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. 

Penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data secara selektif, ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.