KAPOLRES PARIAMAN PERINTAHKAN PERSONEL PANTAU OBJEK WISATA PANTAI DAN BAGIKAN MASKER 

KAPOLRES PARIAMAN PERINTAHKAN PERSONEL PANTAU OBJEK WISATA PANTAI DAN BAGIKAN MASKER 

PARIAMAN, Pionir—Pasca hari raya Natal dan memasuki liburan akhir tahun, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) terus dipadati wisatawan dari berbagai daerah. 

Hampir seluruh objek wisata pantai di Kota Pariaman dibanjiri pengunjung yang datang dari sekitar Sumbar maupun dari luar Sumbar. 

Dari pengamatan Pionir di lapangan pada Rabu 30 Desember 2020 pengunjung yang datang dari luar didominasi dari Provinsi Riau, Jakarta, Jambi dan Sumatra Utara, yang mana terlihat dari kendaraan yang terparkir di sejumlah objek wisata, maupun bus pariwisata. 

Melihat realita tersebut, dalam rangka pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Singgalang 2020, Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana menginstruksikan Kasat Lantas Iptu Muhammad Sugindo S.IK melakukan iimbauan tentang protokol kesehatan dan Kamseltibcarltas kepada pengunjung wisata pantai di Kota Pariaman. 

Bahkan kata AKBP Deny Rendra Laksmana yang dihubungi Pionir melalui telepon seluler, Rabu sore, ia juga telah memerintahkan Kasat Lantas Iptu Muhammad Sugindo untuk melakukan kegiatan pembagian masker kepada pengunjung pantai di Kota Pariaman, seperti yang dilakukan pada Selasa 29 Desember 2020. 

“Saya juga memerintahkan agar dilakukan peneguran kepada pengendara yang melanggar protokol kesehatan dan Kamseltibcarlantas,” ungkap Deny. 

Pada hari itu tambah AKBP Deny Rendra Laksmana, Kasat Lantas Polres Kota Pariaman bersama personelnya juga melakukan Live Report Pantauan Arus Lalin di Pantai Gandoriah dan Pos Pam Operasi Lilin Singgalang 2020. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments