KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM PIMPIN LANGSUNG PATROLI MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU

iklan adsense

KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM PIMPIN LANGSUNG PATROLI MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Sebelum perayaan Natal tahun 2020 dan perayaan tahun baru 2021 Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), AKP Kasman, S.Sos, MH bersama personel terus berupaya menjaga situasi tetap kondusif dengan meningkatkan patroli dialogis. 

Patroli itu langsung dipimpin AKP Kasman didampingi oleh Wakapolsek Iptu Sanusi SH, Kasium Bripka Ardiansyah SH dan Kanit Intelkam Aipda Nofran. 

“Dalam patroli yang dilakukan, kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing untuk menghindari terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kasman pada Pionir Rabu 30 Desember 2020. 

Dikatakan Kasman, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Tujuan dilaksanakannya patroli ini untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam menjelang dan sesudah perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2021,” ucap Kasman. 

Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif tegas AKP Kasman, pihaknya terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan patroli dialogis baik itu pagi, siang dan malam hari. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments