CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS DIMASA PANDEMI, KAPOLSEK KAMPUNG DALAM LAKUKAN PATROLI DIALOGIS

iklan adsense

CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS DIMASA PANDEMI, KAPOLSEK KAMPUNG DALAM LAKUKAN PATROLI DIALOGIS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama masa pandemi Covid-19, Kapolsek V Koto Kampung Dalam., Polres Pariaman Kota Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman S.Sos. MH melakukan  patroli dialogis ke kantor Bank BRI Pasar Kampung Dalam dan dilanjutkan silahturahmi dengan pemilik pesantren Hidayatullah Bapak Tungku Marajo Basa, di Korong Toboh Marungai, pada Sabtu 23 Januari 2021

“Kegiatan Patroli dialogis ini merupakan tugas Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat. Kemudian juga mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas," kata AKP kasman pada Pionir.

Dalam kesempatan itu kata kasman menambahkan ia juga memberikan imbauan pada masyarakat untuk waspada menyebarnya Virus Corona atau Covid-19, dengan menghindari kontak langsung dengan orang yang tidak sehat, gunakan masker, cuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara itu kata AKP Kasman menambahkan, dalam giat  patroli itu dia juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam Bank BRI Pasar Kampung Dalam agar meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan petugas satpam pada saat berjaga siang maupun malam hari.

“Kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Ujar AKP Kasman mengakhiri. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments