HARI SENIN POLSEK X KOTO PADAT DENGAN KEGIATAN

HARI SENIN POLSEK X KOTO PADAT DENGAN KEGIATAN

PADANG PANJANG, Pionir—Senin 25 Januari 2021 itu merupakan hari yang padat kegiatan di berbagai unit di Polsek X Koto, Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar). Dari pagi hingga senja datang menjelang masing-masing unit terlihat bertanggung jawab melaksanakan kegiatannya masing-masing.

Kata Kapolsek X Koto Iptu Hendra SH, MH pada Pionir, Selasa 26 Januari 2021, kegiatan di hari Senin itu dimulai dengan giat serah terima piket penjagaan dipimpin oleh Ka.SPK Unit I. Kemudian giat Unit Intelkam, yaitu memonitor kegiatan masyaakat di seputaran wilayah hukum Polsek X Koto.

“Sementara Unit Sabhara pada hari Senin itu melakukan koordinasi dengan piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) di dalam melaksanakan patroli dialogis,” kata Iptu Hendra.

Hari Senin itu kata Hendra menambahkan,  Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru Bripka Budi Purnama, SH melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Koto Baru, melakukan penertiban pedagang yang meletakkan dagangan di bahu jalan, menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara  Bhabinkamtibmas Nagari Paninjauan Bripka Feby Kusuma Putra  melaksanakan DDS dengan warga dan warga agar tetap selalu mematuhi protokoler kesehatan.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Nagari Pandai Sikek Aipda Hamrinas melaksanankan DDS dengan masyarakat Jorong Pagu Pagu sekaligus melakukan imbauan Kamtibmas, mengimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan.

Sementara Unit Reskrim pada Senin itu kata Iptu Hendra, melaksanakan lidik/sidik, melengkapi mindik. Kemudian Unit Provos pada hari itu melasanakan pengawasan kegiatan ke personel Polsek X Koto yang bertugas di piket SPK Polsek X Koto.

“Unit SPK Polsek pada Senen itu melaksanakan Piket PAM di Mako Polsek X Koto dan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” kata Iptu Hendra.

Dikatakan Iptu Hendra pada hari Senin itu ia juga ikut turun ke lapangan bersama anggota Lalu Lintas dan Personel X Koto melakukan pengamanan pasar dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Koto Baru. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments