KAPOLSEK SUNGAI LIMAU BERSAMA PERSONEL PATROLI KE KANTOR WALI NAGARI

KAPOLSEK SUNGAI LIMAU BERSAMA PERSONEL PATROLI KE KANTOR WALI NAGARI

PARIAMAN, Pionir—Guna memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Nasirwan, SH bersama personelnya, terus melaksanakan patroli dialogis ke kantor Wali Nagari Pilubang dan Pasar Sungai Limau, Kamis 14 Januari 2021 jam 09.30 WIB.

“Patroli tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan pemerintahan nagari serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berbelanja di Pasar Sungai Limau,” jelas AKP Nasirwan.

Dikatakan Nasirwan, selama patroli berlangsung anggota Sungai Limau juga memberikan imbauan-imbauan kepada perangkat kator wali nagari untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungannya.

“Sementara di Pasar Sungai Limau, selain memberikan rasa aman bagi pedagang dan masyarakat yang berbelanja, kita juga memantau penerapan protokol kesehatan di pasar itu,” ungkap Nasirwan.

AKP Nasirwan berharap dengan melaksanakan patroli dialogis ke kantor Wali Nagari Pilubang dan Pasar Sungai Limau bisa meningkatkan hubungan silaturahmi dengan perangkat Nagari Pilubang.

“Dengan demikian kita dapat bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap AKP Nasirwan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments