KAPOLSEK TILANTANG KAMANG BERI REWARD PERSONEL BERPRESTASI

KAPOLSEK TILANTANG KAMANG BERI REWARD PERSONEL BERPRESTASI

BUKITTINGGI, Pionir—Banyak cara yang dilakukan Kapolsek Tilantang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra K, SH, MM untuk memacu semangat anggotanya agar lebih aktif dalam melaksanakan tugas-tugas yang di embannya.

“Sebagaimana apa yang sudah menjadi kebijakan bapak Kapolres Bukittinggi, diantaranya terkait dengan pemberian penghargaan (reward) kepada mereka yang  berprestasi, kita pun di Polsek Tilantang Kamang memberikan reward untuk personel yang berprestasi,” kata Iptu Rommy Hendra pada Pionir, Selasa 12 Januari 2021. 

Dikatakan Rommy Hendra, pada Senin 11 Januari 2021 sekira jam 08.30 WIB, bertempat di Mako Apel Polsek Tilatang kamang telah dilaksanakan pemberian reward kepada anggota Polsek Tilkam yang dianggap beprestasi dalam kinerja dan pembuatan meme.

“Personel yang diberi reward tersebut adalah reward Bripka Edrizal, Bhabinkamtibmas Polsek Aipda Romy Putra dan  Ba SPKT Bripka Ben Rianto Sidahuruk,” ungkap Rommy Hendra

Selain pemberian reward, kata Rommy Hendra, pada hari itu juga dilakukan  penandatanganan pakta integritas yang dikuti oleh Wakapolsek Iptu Henry Ardiansyah, Kanit Sabhara Ipda Sukardi, Kanit IK Aipda Doni Arlen SH, Kanit Reskrim Aiptu Khairul Basri SH serta seluruh anggota Polsek Tilantang Kamang. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments