MELAKUI GIAT PATROLI DIALOGIS HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

MELAKUI GIAT PATROLI DIALOGIS HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kapolsek Sungai Limau  AKP Nasirwan terus melakukan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.  

Seperti yang dilakukan pada Jumat 22 Januari 2021, Kapolsek Sungai Limau  AKP Nasirwan. SH bersama personilnya sambangi warga diwilayah hukumnya sampaikan himbauan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. 

Kepada warga, AKP Nasirwan. SH menyampaikan himbauan bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, untuk itu warga diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan keseharaian , salah satunya harus menggunakan masker, katanya pada Pionir, Sabtu 23 Januari 2021.

"Kami dari Kepolisian terus berikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk selalu mengingatkan warga agar selalu mengindahkan himbauan yang disampaikan pemerintah yaitu selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dengan membiasakan diri menerapkan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak ). Tentunya itu semua kita lakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19," ungkapnya.

Dalam giat Patroli dialogis itu  AKP Nasirwan. SH juga mensosialisasikan mengenai penggunaan Vaksin Covid19 yang  bertujuan untuk melindungi dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya pandemi Covid-19, ungkapnya

Dikatakan Nasirwan program vaksinasi ini adalah salah satu strategi utama  yang dilakukan pemerintah untuk menuntaskan pandemi Covid-19.  

Dengan berjalannya program vaksinasi ini Nasirwan menghimbau warga masyarakat diwilayah hukumnya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan progam vaksinasi ini bisa didukung oleh seluruh lapisan masyarakat," pintanya (Firman Sikumbang).


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.