MELALUI GIAT COFFEE MORNING SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN

MELALUI GIAT COFFEE MORNING SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR---- Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos.MH mengimbau dan mengajak masyarakat diwilayah hukumnya, untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya cegah tangkal penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Mari kita dukung bersama anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya  menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Terapkan 3 M saat kita beraktivitas. Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga jarak,” tegas AKP Kasman saat coffee morning bersama Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando, Kanit bimas Aipda Roni roy dan Babinkantibmas Cikucur Firdaus

Kata  AKP Kasman, Kesadaran masyarakat menggunakan masker saat berada di luar rumah masih rendah. Padahal, dengan menggunakan masker, bisa meminimalisir terpaparnya virus Corona, katanya

Kasman menjelaskan, kasus covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman saat ini masih berada pada zona orange atau masih tinggi dibanding daerah-daerah lainnya di Sumatera Barat.

“Untuk itu, tidak bosan-bosannya saya mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar bisa ditekan menjadi zona hijau. Dengan begitu jam operasional dan kebiasaan beraktifitas akan kembali normal. Operasi yustisi terkait penerapan prokes juga selalu kita tingkatkan,” pungkasnya. (tim)


Post a Comment

0 Comments