MELALUI GIAT SAMBANG MASYARAKAT DIMINTA TIDAK TERPROVOKASI DENGAN ISU HOAX

MELALUI GIAT SAMBANG MASYARAKAT DIMINTA TIDAK TERPROVOKASI DENGAN ISU HOAX

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi terkait situasi Kamtibmas di daerah Binaannya, Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando melaksanakan giat sambang ke tokoh masyarakat, Kamis 28 Januari 2021.

Kegiatan sambang itu selain untuk meningkatkan silaturahmi juga sebagai media untuk menampung informasi dan masukan dari masyarakat terkait kamtibmas di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi itu  Bripka Feri Fernando mengunjungi Wali Nagari Campago Sumarjon dan staf Nagari Campago beserta Wali Korong Kampung Tanjung.

Pada kesempatan itu Bripka Feri Fernando menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas terkait isu hoax yang tersebar di media sosial. " kita meminta kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan kabar bohong atau hoax, maupun isu-isu yang belum jelas kebenarannya dimedia sosial (medsos)." Katanya.

Dikatakan  Bripka Feri Fernandoi, isu-isu yang beredar di medsos harus dicek terlebih dahulu kebenarannya. Jangan sampai isu tersebar luas dan menganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang selama ini sudah kondusif.

Bripka Feri Fernando mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama dan bersatu dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam. Paling tidak, kata Bripka Feri Fernando
bisa dilakukan disekitar lingkungan masing-masing.

“Mari kita semua bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, agar selalu kondusif,” ucapnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments