MELALUI RAPAT KOORDINASI NAGARI, POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS.

iklan adsense

MELALUI RAPAT KOORDINASI NAGARI, POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS.

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul,SH bersama Kanit Binmas Aipda Joni Welmi dan Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulpahmi menghadiri rapat koordinasi di kantor Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 11 Januari 2021.

Kegiatan Rapat koordinasi tingkat Nagari  Batu Gadang Kuranji Hulu itu  dihadiri oleh Wali Nagari, Wali Korong se Nagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat, turut serta menghadiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH menyampaikan imbauan kamtibmas dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tentram, damai serta kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Polri selalu mendorong dan menggandeng bersama sama segenap masyarakat dan pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta diharapkan kedepan bisa mengaktifkan poskamling dengan jaga ronda sebagai wujud kesadaran masyarakat secara aktif dilingkungan masyarakat." ucap Anazrul.

Dikatakan Anazrul tugas menjaga kamtibmas tidak hanya tugas Polri dan TNI saja, peran serta masyarakat sangat diharapkan untuk mendukung terciptanya kondusifitas  kamtibmas, katanya

Lanjut Anazrul mengatakan, "apabila ada kejadian atau permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sungai Geringging agar segera di tindak lanjuti secara dini." imbuh Anazrul. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments