POLSEK SUNGAI GERINGGING TERAPKAN PENDISIPLINAN PROKES PADA MASYARAKAT 

POLSEK SUNGAI GERINGGING TERAPKAN PENDISIPLINAN PROKES PADA MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Untuk mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19), Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terus melakukan sosialisasi disiplin protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19.  

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH mengatakan pada Pionir Jumat 8 Januari 2021 kemaren, ia bersama Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulpahmi beserta personi lainnya baru saja melaksanakan kegiatan sosialisasi disiplin protokol kesehatan dalam rangka penyebaran virus Corona di Korong Kampung Pinang, Kanagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman. 

Kedatangan Kapolsek Sungai Geringging ke Korong Kampung Pinang tersebut mensosialisasikan pendisiplinan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran corona virus disease (Covid-19). 

"Dalam kegaiatan tersebut kita menyampaikan imbauan Protokol kesehatan terkait penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Disamping itu kita juga mengajak warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah seperti, memakai masker, menjaga jarak, dan mecuci tangan dengan sabun," kata Iptu Anazrul SH 

Dikatakan Anazrul  kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini. Disamping itu Polsek Sungai Geringging akan selalu menjadi pengawal program pemerintah dimasa Pandemi ini,” ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments