POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM MASIH SALURKAN BANTUAN BERAS POLRI

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM MASIH SALURKAN BANTUAN BERAS POLRI


PARIAMAN KOTA, Pionir—Untuk mewujudkan empati dari jajaran Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi pada hari Senen pagi 4 Januari 2021 menyalurkan bansos TNI/Polri kepada warga di Korong Pasa Padang Alai dan Korong Kayu Mudo. 

Kata Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos, MH kepada Pionir, Selasa pagi 5 Januari 2021, bantuan yang diberikan saat itu adalah untuk 50 kepala keluarga (KK), dimana masing-masing KK mendapatkan 5 kilo gram. 

“Bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Beras bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan,” kata Kasman. 

Ia pun berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa membantu perekonomian keluarga untuk keperluan makan sehari-hari selama pandemi Covid-19 yang masih juga belum berakhir. 

AKP Kasman juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan sering mencuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

Ia juga berharap dan mengimbau masyarakat agar tak lupa berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir, ekonomi bisa pulih dan warga bisa beraktivitas seperti biasa. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments