HIMBAU WALI NAGARI AGAR BIJAK MENGGUNAKAN DANA DESA/NAGARI 

HIMBAU WALI NAGARI AGAR BIJAK MENGGUNAKAN DANA DESA/NAGARI 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Guna mempererat komunikasi antara kepolisian dengan pemerintah Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH bersama Kanit Sabhara Aipda Andri Arika dan kanit Binmas Aipda Joni Welmi silaturahmi dengan Camat Sungai Geringging Kecil Ardinata dan sekretaris Nagari Kuranji Hulu Saipul, pada Selasa 5 Januari 2021.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH mengingatkan pemerintahan nagari agar hati-hati dan bijak dalam pengelola dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat. 

Menurut Iptu Anazrul, dana desa yang dikucurkan pemerintah sangatlah besar. Sehingga nagari yang mengelola dana tersebut harus benar-benar paham dan detail supaya terhindar dari masalah hukum. 

“Hal ini merupakan suatu tantangan yang cukup berat pula bagi kita semua, untuk itu diperlukan kerjasama semua pihak supaya dana desa ini tepat sasaran," kata Iptu Anazrul

Dikatakan Anazrul wali nagari adalah ujung tombak pembangunan daerah. Ia berharap dana desa yang jumlahnya Rp 1 Miliar itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wali nagari harus bisa membuat terobosan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tugas wali nagari dan kepala desa menurut Iptu Anazrul cukup berat. Karena dana desa ini kata dia akan terus bertambah setiap tahunnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments