TERAPKAN PROKES SAAT PENGURUSAN PERPANJANGAN SIM

iklan adsense

TERAPKAN PROKES SAAT PENGURUSAN PERPANJANGAN SIM

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Layanan protokol kesehatan secara ketat diterapkan saat pemohon SIM mengurus perpanjangan SIM pada Mobil Layanan SIM keliling yang dilakukan Sat Lantas Polres Kota Pariaman di Korong Pasar Sungai Geringging, pada Senen 11 Januari 2021

Antrean panjang tidak terelakan saat para pemohon SIM terjadi disaat layanan SIM keliling  tersebut dibuka kembali Pasar Sungai Geringging itu.

Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging Brigadir Irdiwan yang melakukan monitoring dilokasi itu meminta para pemohon SIM untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Corona (COVID-19).

"Berbagai upaya telah kita lakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat baik berupa imbauan, pemasangan pamflet, stiker, banner atau langsung mensosialisasikan kepada pemohon SIM itu sendiri agar mematuhi protokol kesehatan," kata Brigadir Irdiwan

Brigadir Irdiwan mengatakan,  masyarakat yang datang akan diperiksa petugas. Pemohon akan diminta antrean disaat petugas melakukan pengecekan suhu tubuh pakai therma gun.

Selain itu, mereka juga diminta mencuci tangan sebelum ikut mengantre, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker, ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments