VAKSIN SINOVAC DI DUA PUSKESMAS DIJAGA PERSONEL POLSEK IV ANGKAT CANDUNG

iklan adsense

VAKSIN SINOVAC DI DUA PUSKESMAS DIJAGA PERSONEL POLSEK IV ANGKAT CANDUNG

BUKITTINGGI, Pionir--Sabtu 30 Januari 2021 sekitar11.30 WIB telah dilangsungkan serah terima Vaksin Sinovac Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Agam dengan petugas  kesehatan dan personel Polsek IV Angkat Candung, Polres Bukittingi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) dan semua vaksin telah disimpan di ruangan penyimpanan Puskesmas Lasi.

Proses serah terima vaksin tersebut disaksikan oleh Kapolsek IV Angkat Candung AKP Purwanta, SH, Camat Candung Fauzi, S.STP, MA, Camat Ampek Angkek Yogi Astarian, SSTP, Kanit Intel Iptu Serinaldi serta Babinkamtibmas Nagari.

Kata AKP Purwanta, untuk Puskesmas Biaro yang secara administratif masuk dalam wilayah Pemerintahan Kabupaten Agam dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek IV Angkat Candung, Polres Bukittinggi Vaksin Sinovac itu sampai pada  hari Sabtu 330 Januari 2021 jam 12.00 WIB sebanyak 56 plakon yang diterima oleh Kepala Puskesmas Biaro dr. Annisa Sofyana dan disimpan di ruangan penyimpanan Puskesmas Biaro. 

“Sementara untuk tenaga kesehatan Puskesmas Biaro yang akan divaksin sebanyak 47 orang,” ungkap Purwanta.

Dikatakan AKP Purwanta, selanjutnya Vaksin Sinovac itu masing-masing disimpan dan berada di Puskesmas Lasi dan Puskesmas Biaro, dan kemudian kedua Puskesmas tersebut dijaga dan diamankan oleh Personel Polsek IV Angkat Candung. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments