WAKAPOLRES PADANG PARIAMAN KUNJUNGI POLSEK LUBUK ALUNG

iklan adsense

WAKAPOLRES PADANG PARIAMAN KUNJUNGI POLSEK LUBUK ALUNG

PADANG PARIAMAN, Pionir—Guna memastikan prosedur kesehatan (Prokes) sudah terlaksana dengan baik dan agar tak terjadi penularan Covid-19 di Polsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki, didampingi Kasipropam Ipda Agus Zainal beserta lima orang personil Propam langsung turun melakukan pemantauan, pada Rabu pagi 20 Januari 2021.

Kedatangan Wakapolres Padang Pariaman bersama rombongan itu disambut Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon, SH bersama Wakapolsek Iptu Supardi dan personel lainnya.

Kata Wakapolsek Iptu Supardi yang dihubungi Pionir melalui telpon seluler, Rabu sore mengatakan, kedatangan Wakapolres Padang Pariaman bersama rombongan untuk memantau penerapan standar protokol kesehatan di setiap pelayanan, baik pembuatan SKCK maupun SPK. 

“Bapak Wakapolres ingin memastikan prosedur kesehatan sudah terlaksana dengan baik, agar tak terjadi lagi penularan virus Covid-19 di Polsek Lubuk Alung,” kata Supardi.

 Saat itu Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki tak lupa mengimbau masyarakat yang datang untuk membuat laporan ataupun SKCK, mereka diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak sesuai batas yang ditentukan petugas. 

“Bapak Wakapolres juga meminta sebelum masuk ke ruang pelayanan, masyarakat harus mencuci tangan lebih dulu di tempat yang disediakan, untuk kemudian diperiksa suhu tubuhnya,” kata Supard.

Kata Supardi, saat itu para petugas juga diminta untuk menjaga jarak dalam pelayanan agar terhindar dari Covid-19. 

Yang tak kalah pentingnya kata Iptu Supardi menambahkan, saat itu Wakapolres Padang Pariaman juga mengingatkan agar meningkatkan kebersihan Mako Polsek Lubuk Alung, tingkatkan kemanan penjagaan Mako, cepat dan  tanggap dalam hal mengenali pimpinan, jaga kesehatan personil, patuhi protokol kesehatan dan menjaga kekompakan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments