ATASI KERAGUAN MASYARAKAT TENTANG VAKSIN COVID-19, POLSEK SUNGAI GERINGGING EDUKASI MASYARAKAT

iklan adsense

ATASI KERAGUAN MASYARAKAT TENTANG VAKSIN COVID-19, POLSEK SUNGAI GERINGGING EDUKASI MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Masih adanya keraguan di kalangan masyarakat terkait vaksin Covid-19, membuat pemerintah terus berupaya mencari jalan terbaik agar masyarakat mau menerima vaksin ini. Hal itu tidak lain untuk  memutus penyebaran Virus Corona yang masih terus bertambah, sekaligus memberikan perlindungan dan keamanan untuk menguatkan imunitas dalam menjaga kesehatan.

“Dibutuhkan peran serta semua pihak untuk mensosialisasikan pentingnya pemberian vaksin ini,” ujar Bhabimkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging Brigadir Faizal Amri. T saat mensosialisasikan tentang vaksin kepada warga Balai Rabaa, Kanagarian Sungai Sirah Kuranji Hulu.

Brigadir Faizal Amri. T mengatakan vaksinasi ini sangat penting sebagai langkah pencegahan dan pengentasan Pandemi Covid-19. Dengan vaksinasi diharapkan menciptakan kekebalan atau herd immunity terhadap virus Corona”, katanya.

 Lanjut Faizal Amri mengatakan, jangan percaya isu hoax yang mengatakan vaksin itu berbahaya, justru sebaliknya. yang tidak mengikuti vaksinasi berpotensi membahayakan diri sendiri dan keluarga. Katanya

 “Vaksinasi Covid-19 merupakan program pemerintah sehingga perlu disosialisasikan agar masyarakat paham dan mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 yang akan segera di laksanakan ,” jelasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments