BHABINKAMTIBMAS POLSEK PARIAMAN KOORDINASI PERSIAPAN PEMBENTUKAN KAMPUNG TANGGUH

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PARIAMAN KOORDINASI PERSIAPAN PEMBENTUKAN KAMPUNG TANGGUH

PARIAMAN KOTA, PIONIR---  Bhabinkamtibmas Desa Ampalu, Polsek Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Bripka Almukhtarif menyambangi Perangkat Desa Ampalu Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman dalam rangka persiapan pembentukan Desa Tangguh di bidang Kesehatan, Jumat 19 Februari 2021.

Dalam giat sambang itu Bripka Almukhtarif membahas kesiapan Perangkat Desa Ampalu dalam pembentukan Desa Tangguh/ Taggeh Rumah Gadang salah satu upaya memutus penyebran virus Covid-19.

"Kami berharap dengan terbentuknya Kampung Tangguh nantinya akan benar-benar dapat memutus penyebaran Covid 19," ujarnya.

Sematara itu Kapolsek Pariaman AKP Irwandi SH mengatakan, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas harus tetap secara humanis dan tidak sampai terjadi kontra produktif yang akan mengurangi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Di samping itu, ungkap Irwandi anggota Kepolisian harus mampu mengedukasi, mensosialisasi, dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, termasuk setiap personil Kepolisian sendiri terlebih para Bhabinkamtibmas semuanya menggunakan masker dan Face Shelf.

"Jadi kami imbau seluruh personil terutama para Bhabinkamtibmas untuk tidak kendor dalam menjalankan tugas pencegahan Covid-19, terutama dalam hal persiapan  kampung tangguh di Desa Ampalu, katanya (SZ)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments