POLSEK PARIAMAN SOSIALISASIKAN KAMPUNG TAGGEH UNTUK CEGAH PENYEBARAN COVID-19

POLSEK PARIAMAN SOSIALISASIKAN KAMPUNG TAGGEH UNTUK CEGAH PENYEBARAN COVID-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kapolsek Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  AKP Irwandi SH melaksanakan giat Sosialisasi dan Penggalangan tentang Percepatan Pembentukan KTN di wilayah hukumnya, Jumat (19/2/2021).

Bertempat di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman telah dilakukan penggalangan dan sosialisasi terhadap masyarakat tentang percepatan pembentukan KTN serta mamfaat dan dampak positifnya pada kehidupan sehari- hari.

Kegiatan ini berupa penggalangan dan sosialisasi terhadap tomas, toga dan todat serta seluruh warga terkait percepatan, pembentukan serta manfaat dan dampak positif KTN diwilayah hukum Polsek Kota Pariaman.

Personil Polsek Kota Pariaman dibagi atas :

Tim 1:

1. Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi SH.

2. Panit Shabara IPTU Arvi

3. Ps. Panit Intelkam Bripka Dedet JD, SH.

4. Anggota Unit Shabara Briptu Irvan.


Tim 2:

1. Kanit Shabara AKP Syamsir.

2. Ps. Panit Lantas Aiptu Ali Azhar, SE.

3. Ps. Panit II Binmas Aipda Afnora.

4. Anggota Unit Intelkam Bripka Firdaus.

Penggalangan dan sosialisasi terhadap tomas, toga dan todat serta seluruh lapisan masyarakat  terkait Pembentukan KTN diwilayah hukum Polsek Kota Pariaman yang dipimpin langsung Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi, SH.

Kapolsek membentuk 2 tim untuk pelaksanaan sosialisasi pembentukan KTN di seluruh Desa dan Kelurahan di wilkum Polsek Kota Pariaman. 

Kegiatan diawali dengan pergerakan tim 1 yg dipimpin Kapolsek Kota Pariman ke wilayah Selatan Pemerintahan Kota Pariaman yang langsung disosialisasikan Penggalangan tentang Percepatan Pembentukan KTN di wilkum tersebut.Tujuannya guna dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Kemudian tim 2 bergerak ke wilyah Timur Pemerintahan Kota Pariaman dengan kegiatan yang sama. Kegiatan sosialisasi percepatan pembentukan KTN tersebut dilaksanakan dikantor desa dan kelurahan. 

Selain itu tim juga turun langsung ke masyarakat seperti ke warung-warung yang sedang ramai dikunjungi warga pada pagi hari guna percepatan pembentukan KTN di wilkum Polsek Kota Pariaman. 

Kapolsek mensosialisasikan bagaimana supaya juga bisa dibentuknya Dusun Tangguh Nusantara apabila pembentukan Kampung Tangguh Nusantara sudah terlaksana dengan mengumpulkan seluruh Kepala Dusun pada Desa yang dikunjungi dan para Kepala Dusun menanggapi positif tentang wacana tersebut dengan akan mengadakan rapat dengan Kepala Desa dan pemuka masyarakat dimasing masing Desa yang dikunjungi di Wilkum Polsek Kota Pariaman.

Tomas, todat dan toga serta seluruh warga mendukung penuh dengan adanya KTN diwilayah mereka karena warga masyarakat. Tim berpendapat dengan adanya KTN maka dari segi kekuatan kesehatan, pangan, keamanan dan lain lain berdampak sangat positif dalam kehidupan sehari hari. (SZ)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.