BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SALURKAN BANTUAN UNTUK WARGA KURANG MAMPU

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SALURKAN BANTUAN UNTUK WARGA KURANG MAMPU

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkantibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Briptu Dahnil Khodrianto menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Bantuan sembako yang disalurkan Briptu Dahnil Khodrianto itu berasal dari Hamba Allah yang peduli kepada sesama. 

Pasalnya dimasa Pandemi Covid-19 membawa dampak ekonomi terhadap kehidupan masyarakat. Sungguh berat beban yang harus ditanggung mereka saat ini. Bahkan warga yang sebelumnya hidupnya pas pasan,  jatuh ke dalam kelompok miskin (kurang mampu). Fakta ini menjadi perhatian bagi kita semua.

“Covid-19 telah berdampak signifikan terhadap masyarakat. Melihat dampak itu kita harus bergerak cepat membantu masyarakat. Alhamdulillah dalam waktu singkat dapat kita himpun bantuan sembako dari donator yang enggan disebutkan namanya, kata Briptu Dahnil Khodrianto pada Pionir, Sabtu 6 Februari 2021.

Briptu Dahnil Khodrianto mengatakan Pandemi ini memberikan dampak ke segala lapisan masyarakat, oleh karenanya sejak pandemi ini muncul serta digulirkannya regulasi pembatasan pergerakan orang, banyak sekali dampak yang terjadi pada perekonomian masyarakat. Terutama bagi masyarakat kelas bawah seperti para pedagang kaki lima dan buruh lepas.

"Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi lahan amal buat kami dan berguna bagi mereka yang mendapatkannya,” ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments