BHABINKAMTIBAS RANGKUL TOKOH MASYARAKAT DALAM RANGKA WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

iklan adsense

 

RANGKUL TOKOH MASYARAKAT  DALAM RANGKA WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari III koto Amal Timur, Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Ronny Marlius terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukannya demi terwujudnya kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan pada Jumat 26 Februari 2021. Pagi itu Bripka Ronny Marlius menyambangi masyarakat di daerah binannya di Korong Kampung Tangah Nagari Amal Timur, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman.

Pada kesempatan itu Bripka Ronny Marlius mengajak serta menghimbau masyarakat dalam rangka menjaga sitausi kamtibmas diwilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang yang aman dan kondusif.

“Jangan mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling memberikan informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan dalam bermasyarakat,” katanya.

Bripka Ronny mengatakan, berkunjung ke sejumlah tokoh masyarakat guna meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat. 

Pada kesempatan itu Bripka Ronny  berpesan pada tokoh masyarakat agar terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang aman dan kondusif, karena tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” jelasnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments