KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SASAR PASAR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SASAR PASAR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Kapolsek V Koto kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)

AKP Kasman s.Sos. MH melakukan sosialisasi new normal dan kamtibmas kepada pedaggang dan pengunjung di Pasar Tradisional Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 27 Februari 2021.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolsek Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos. MH didampingi Bhabinkantibmas Nagari Campago Barat dan Selatan, Polsek V Koto Kampung Dalam Brigadir Dicky wardana dan beberapa personil lainya.Dalam kegiatan tersebut AKP Kasman  menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan kehidupan baru atau new normal.  

Disamping itu memberikan teguran lisan agar para pengunjung dan pedagang pasar dapat menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun setelah pulang dari pasar.  

“kita selalu mengingatkan kepada pedaggang dan pengunjung dipasar Kampung Dalam ini agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait situasi kehidupan terhadap tatanan baru yaitu new normal,” kata AKP Kasman pada Pionir.

Lanjut Kasman mengatakan, kegiatan himbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah hukumnya  untuk menekan penyebaran Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya.  

Pada kesempatàn itu, kata Kasman, pihaknya juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu waspada pada aksi kriminalitas. Seperti curas, curat dan curanmor

"Jika ada menemui kejanggalan kejanggalan segera hubungi kepolisian terdekat atau biaa langsung melalui Bhabinkamtibmas," Ungkap Kasman (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments