POLRES PADANG PANJANG GELAR OPERASI AMAN NUSA II

iklan adsense

POLRES PADANG PANJANG GELAR OPERASI AMAN NUSA II

PADANG PANJANG, Pionir—Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) terus berupaya menekan penyebaran Covid melalui Operasi Aman Nusa II. Kegiatan yang diikuti puluhan personel gabungan itu menyasar sejumlah tempat rawan penyebaran virus corona seperti permukiman penduduk dan fasilitas umum.

Kata Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.IK kegiatan Operasi Aman Nusa II tersebut meliputi deteksi, koordinasi, sosialisasi, dan upaya pencegahan / antisipasi  penyebaran Corona Virus Disease – 19, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

"Kegiatan tersebut dilakukan berupa sosialisasi protokol kesehatan, pengamanan tempat penyimpanan vaksin Covid - 19, patroli kamtibmas, pengaturan kemacetan lalulintas dan penyemprotan cairan disinfektan," kata Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo,S.IK pada Pionir, Jumat 20 Februari 2021.

Dikatakan Apri Wibowo, tim yang dikerahkan juga senantiasa menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan kondisi kesehatan.

"Jadi selama pelaksanaan operasi di lapangan, kondisi personel selalu dipantau. Dengan personel yang sehat dan stabil, akan berdampak pada pelaksanaan tugas dan hasil yang maksimal," ujar Apri Wibowo. 

Dikatakan Apri Wibowo, pemantauan kesehatan personel dilakukan sebelum dan sesudah melaksanakan tugas penting. Tugas yang mereka emban termasuk berat dan berhadapan dengan banyak orang serta rentan tertular virus corona.

Kata Apri Wibowo kegiatan Operasi Aman Nusa II tersebut meliputi deteksi, koordinasi, sosialisasi, dan upaya pencegahan/antisipasi  penyebaran Corona Virus Disease-19, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments