SAT SAMAPTA POLRES PADANG PANJANG ATASI KEMACETAN MELALUI COMMANDER WISH

iklan adsense

SAT SAMAPTA POLRES PADANG PANJANG ATASI KEMACETAN MELALUI COMMANDER WISH

PADANG PANJANG, Pionir—Pada Sabtu pagi 20 Februari 2021 itu terlihat kesibukan masyarakat di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), sehingga arus lalu lintas menjadi ramai. Menindak lanjuti hal tersebut, Polres Padang Panjang melalui Sat Samapta melaksanakan giat rutin pam pagi yang dinamakan commander wish (CW).

Kasat Samapta Polres Padang Panjang AKP Winedri, S.Pd, MH mengatakan, dalam kegiatan commander wish itu pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari, dima saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja, mengantar anak sekolah serta aktivitas lainnya.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Padang Panjang, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” unjar Winedri.

Selain melaksanakan kegiatan commander wish pada Sabtu pagi itu kata Winedri menambahkan, anggota Sat Samapta melaksanakan giat cek dan kontrol tahanan, kemudian melaksanakan giat penjagaan mako dan pelayanan SPKT.

Selanjutnya kata Winedri menambahkan, anggota Sat Samapta melaksanakan giat patroli roda 2 dan roda 4 serta melaksanakan kegiatan pengamanan gudang vaksin.

“Selain itu kita juga melakukan Operasi Aman Nusa II, dimana aggota Sat Samapta melaksanakan giat Operasi Yustisi memberikan imbauan beserta teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker,” kata AKP Winedri. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments