POLSEK SUNGAI GERINGGING BERSIHKAN MASJID, BENTUK KEBAIKAN DITENGAH PANDEMI COVID-19

iklan adsense

POLSEK SUNGAI GERINGGING BERSIHKAN MASJID, BENTUK KEBAIKAN DITENGAH PANDEMI COVID-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---- Untuk mewujudkan program prioritas Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Polri tidak hanya sebagai pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat, atau sebagai penjaga kamtibmas. Namun Polri  juga hadir mendampingi masyarakat dalam setiap kesempatan.

Dijajaran Polres Pariaman Kota dibawah Komando AKBP Deny Rendra Laksmana mempunyai cara masing-masing untuk mensukseskan Program Promoter itu.Yang paling menarik, kegiatan yang dilakukan yakni Jumat Barokah.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anasrul. SH, Jumat (19/2/2021) dia bersama personilnya melaksanakan kegiatan rutin bersih-bersih di Mesjid Raya Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman.

Iptu Anasrul. SH mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya”, tutur Kapolsek Iptu Anasrul SH.

Sambil kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan dan sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan, “ungkap Kapolsek IPTU Anasrul SH.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sungai Geringging juga memberikan infak yang diterima oleh garin mesjid  dan tetap mematuhi  protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Virus Covid-19, katanya  (SZ)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments