MELALUI GIAT DDS BHABINKAMTIBMAS POLSEK PARIAMAN AJAK WARGA JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

iklan adsense

MELALUI GIAT DDS BHABINKAMTIBMAS POLSEK PARIAMAN AJAK WARGA JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Desa Pakasai Kecamatan Pariaman Timur, Polsek Pariaman, Polres Pariaman Kota Bripka Ardi Putra melaksanakan giat Door To Door Sestym DDS/sambang dengan warga binaanya di Kantor Desa Pakasai Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Jumat 19 Februari 2021.

Dalam giat DDS/sambang itu Bripka Ardi Putra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,  agar warga masyarakat selalu waspada terhadap curanmor dan pencurian pada malam hari, serta menghimbau warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (3M) pakai masker, cuci tangan sesering mungkin dan menjaga jarak supaya dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19, katanya.

Bripka Ardi Putra mengatakan, kegiatan DDS/ sambang ini selain untuk meningkatkan silaturahmi juga sebagai media untuk menampung informasi dari masyarakat terkait kamtibmas di wilayah binaannya.

Pada kesempatan itu Bripka Ardi Putra juga menghimbau agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi tentang isu hoax yang tersebar di media sosial, sehingga dapat merusak tatanan kehidupan bermasyarakat yang berimbas pada ganguan kamtibmas, katanya.

Dikatakan Ardi, dalam pelaksanaan tugas, Polisi tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Untuk mewujudkan hal itu mohon dukungan dan mohon doanya agar Polri mampu melakukan tugas dengan baik dan jika ada hal yang menonjol untuk cepat melaporkan kepada Kantor Polisi terdekat, atau langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas, agar permasalahan tersebut dapat diambil langkah preventif yang efektif sehingga tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan,” katanya (SZ)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments