POLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN PENGAMANAN VAKSIN

POLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN PENGAMANAN VAKSIN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Vaksin Sinovac masih tersimpan aman dalam box penyimpanan di gudang farmasi Puskesmas Sungai Limau, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Vaksinasi pun terus dilakukan bagi tenaga kesehatan di Puskemas Sungai Limau itu, 
sedangkan vaksinasi yang masih ada, masih tersimpan dengan baik di gudang farmasi Puskesmas Sungai Limau dengan pengawasan pihak kepolisian secara ketat.

"Pengawalan sekaligus pengamanan itu dilakukan selama 24 jam sekaligus untuk memastikan vaksin itu tersimpan secara aman. ”Kata Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Kuranji Hilir Aipda Yoffi Afrianto pada Pionir, Kamis 4 Januari 2021.

Kata Aipda Yoffi Afrianto, saat ini jumlah masyarakat yang terpapar virus korona terus bertambah. Hal itu perlu ditekan. Salah satunya dengan cara mematuhi protokol kesehatan. “Sosialisasi harus semakin di-masifkan,” ujarnya.

Dikatakan Aipda Yoffi Afrianto hingga saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi. Mengajak masyarakat terlibat langsung menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. katanya

”kita telah mengajak tokoh masyarakat, pemuda, dan semua stakeholder untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments