WASPADA TINDAK KEJAHATAN BHABINKAMTIBNAS POLSEK SUNGAI GERINGGING SAMBANGI SATPAM BANK BRI

iklan adsense

WASPADA TINDAK KEJAHATAN BHABINKAMTIBNAS POLSEK SUNGAI GERINGGING SAMBANGI SATPAM BANK BRI

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka peningkatan PAM Swakarsa Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan melakukan Silaturahmi dengan Satpam Bank BRI Sungai Geringging agar waspada terhadap pencurian mesin Anjungan Tunai Mandiri ATM di daerah tersebut, Sabtu 13 Februari 2021

Giat Silaturahmi itu dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. 

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Irdiwan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada Satpam yang bertugas diperkantoran tersebut. 

Satu persatu dari mereka disambangi oleh Brigadir Irdiwan untuk menghimbau agar selalu mewaspadai adanya bentuk tindak kejahatan. 

Silaturahmi yang dilakukan Brigadir Irdiwan ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. 

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH mengatakan pada Pionir, disamping melaksanakan Silaturahmi, anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung. Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan disekitarnya. 

“Dengan giat Silaturahmi ini pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat itu sendiri,” jelas Anazrul (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments