WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS KAPOLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS KAPOLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos. MH mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat di wilayah hukumnya. 

Seperti yang dilakukan pada Senen 8 Februari 2021, sehabis melaksanakan giat Vicon di Mapolres Pariaman Kota, AKP Kasman, S.Sos. MH langsung berkunjungan ke kantor Lembaga Kerapatan Adat  Alam Minang (LKAAM) V Koto Kampung Dalam. Pada kesempatan itu, AKP Kasman langsung menemui ketua LKAAM V Koto Kampung Dalam Zulkarnain Dt Bandaro Basa di Korong Tigo Jerong Nagari Kudu Gantiang Barat. 

Pada hari yang sama ia juga menyambangi Sekretaris LKAAM Kabupaten Padang Pariaman Abdul Ghani Arif Dt Rangkayo Mudo

Kata AKP Kasman,  hal tersebut dilakukan dalam rangka mempererat sinergitas antara Polsek dengan tokoh masyarakat, salah satunya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam.

"Diharapkan kunjungan tersebut dapat menciptakan sinergitas antara tokoh masyarakat dengan Polsek V Koto Kampung Dalam,  sehingga terjalin hubungan serta komunikasi yang baik ke depannya," katanya 

Lanjut Kasman mengatakan, dalam kunjungan tersebut, dia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh, dan mengajak saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas, katanya ( Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments