18 ORANG PERSONEL POLSEK NAN SABARIS MENDAPAT SUNTIKAN VAKSIN COVID-19

18 ORANG PERSONEL POLSEK NAN SABARIS MENDAPAT SUNTIKAN VAKSIN COVID-19

PADANG PARIAMAN, Pionir—Seperti diketahui, saat ini sasaran vaksinasi Covid-19 dilakukan kepada setiap anggota kepolisian. Bahkan hingga jajaran Polres di Polda Sumbar ditargetkan personel yang mendapat vaksinasi mencapai 10.441 orang. Hingga pelaksanaan vaksinasi tahapan kedua, diusahakan rampung hingga April 2021.

Pernyataan itu disampaikan Plt. Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Zulkarnaini pada Pionir, Rabu 10 Maret 2021.

“Untuk itu pada hari Selasa 9 Maret 2021 kemarin, kita baru saja melaksanakan vaksinasi tahap pertama terhadap 22 orang personel. Dalam pelaksanaan vaksinasi itu ada sebanyak 33 personel yang mendaftar. Yang mendapat giliran pertama adalah untuk 22 orang,  namun dari screning yang dilakukan hanya 18 orang yang bisa dilakukan penyuntikan vaksin,” ujar Zulkarnaini.

Sementera untuk empat orang yang tidak mendapatkan vaksin Covid-19 tersebut dikarenakan yang bersangkutan mengalami demam, post stroke hipertensi, dua kali dirawat dengan keluhan gerd lambung serta diabetes melitus.

Dalam kegiatan vaksinasi tahap pertama itu, Iptu Zulkarnaini menjadi orang pertama di Polsek Nan Sabaris mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tersebut, dilanjutkan oleh Ipda Junaidi Shalat SH,  Ipda Afrizal. S.Sos dan personel lainnya.

“Untuk personil yang belum di vaksinasi Covid 19 sebanyak 11 personel akan dilakukan vaksinasi pada hari Selasa 16 Maret 2021 di Puskesmas Nan Sabaris,” ujar Iptu Zulkarnaini. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments